Mobile Menu

navigasi

More News

Dosen Prodi Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Muhammadiyah Prof.DR. Hamka Mendapatkan Penghargaan sebagai Best Presenter Di Jogjakarta Communication Conference 2021

Maret 23, 2021



Kampus Merdeka - Dosen Universitas Muhammadiyah Prof.Dr.Hamka Prodi Ilmu Komunikasi Aprilyanti Supriyadi, M.Ikom telah berhasil mendapatkan penghargaan sebagai 'Best Presenter' pada Kegiatan konferensi Internasional komunikasi dengan tajuk Jogjakarta Communication Conference (JCC) yang berlangsung pada hari Kamis 18 hingga Jum'at 19 2021. 


Kegiatan ini dilakukan secara online, diikuti oleh ratusan mahasiswa serta puluhan dosen dari berbagai perguruan tinggi dalam negri maupun luar negri. 

Perguruan tinggi luar negri yang ikut dalam kegiatan ini yaitu Nanjing Normal University, Shanghai University Of China, University Of Zululand South Africa, dan yang terakhir India Institue Of Mass Communication India. 

Tema dalam kegiatan ini 'Communication Challenges In Post Pandemic'. kegiatan ini sudah dilaksanakan tahun sebelumnya, dan ini tahun 3 JCC yang berkolaburasi dengan Asosiasi Pendidikan Ilmu Komunikasi Perguruan Tinggi Muhammadiyah dan Aisyiyah (APIK-PTMA). 

Di lansir oleh koranmu Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka (UHAMKA) Prodi Ilmu Komunikasi mengutus dua tim untuk kegiatan ini yang terdiri dari empat orang, diantaranya tim pertama Dr.Sri Mustika., M,Si , dan Wininda Qusnul Khotima, M.A , tim kedua Aprilyanti Supriyadi, M.Ikom , dan Vilya Dwi Agustini, S.Sos., M.Ikom. 

Tim pertama presntasi dengan topik komunikasi persuasif media sosial instagram di era pandemi, untuk tim kedua terkait inovasi layanan publik ditengah pandemi. 

" Pandemi covid-19 tidak menyurutkan motivasi dan krativitas para dosen untuk terus menjalani Tri Dharma Perguruan Tinggi, seperti yang dilakukan oleh dosen Program Studi Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka yang menjalankan tugas untuk menjadi pembicara pada acara ini. Harapan saya, semoga kegiatan ini dapat memberikan motivasi kepada dosen lainnya, dan tetap memberikan hal positif kepada kampus tercinta" Kata Dekan FISIP UHAMKA Dra. Tellys Corliana, M.Hum, dikutip koranmu, Selasa (23/3/2021). 

Pandemi Covid-19 membawa dampak yang sangat dahsyat bagi manusia, terutama dalam hal komunikasi. oleh karna itu, pada program JCC ini memberikan harapan serta wadah untuk memfasilitasi para praktisi ahli serta pelajar untuk mendiskusikan isu - isu tersebut. ( Sumber : Koranmu | Sumber Photo : Kompasiana | Penulis : Antania)
Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar