Mobile Menu

navigasi

More News

Satgas Yonif 512/QY Membantu Proses Belajar Mengajar Di Kabupaten Keerom, Papua

April 20, 2021



Kampus Merdeka - Komandan Yonif Mekanis 512/QY, Letkol Inf. Taufik Hidayat menghimbau kepada Perwira Hukum (Pakum) Satgas Pamtas RI-PNG untuk dapat membantu proses belajar mengajar di SMP V Arso, Pir IV Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Papua


Hal ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan bagi generasi penerus bangsa yang berada di wilayah perbatasan Papua.


Satgas Yonif 512/QY beserta jajarannya memberikan tambahan bimbingan belajar. kegiatan tersebut dapat meningkatkan mutu pendidikan di wilayah perbatasan Papua khususnya di Kabupaten Keerom.


" Pendidikan bukan hanya tanggungjawab pemerintah, melainkan tanggungjawab setiap warga negara yang ada di wilyah Negara Kesatuan Republik Indonesia " Kata Komandan Yonif Mekanis 512/QY, Letkol Inf. Taufik Hidayat , dalam keterangan rilis di Pos Kotis Distrik Mannem, dikutip tni.mil.id, Senin (19/4/2021). 


Melansir tni.mil.id dalam bantuan 'bimbingan belajar atau menjadi tenaga pendidik baik di sekolah maupun di lingkungan kampung' hal ini merupakan upaya yang dilakukan oleh anggota Yonif 512/QY serta sebagian pengabdian prajurit kepada masyarakat di daerah yang masih membutuhkan. 


" Hal tersebut khususnya dalam bidang pendidikan, seperti yang berada di wilayah perbatasan WI-PNG " Tuturnya ( Photo : tni.mil.id | Penulis : Antania)

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar