Mobile Menu

navigasi

More News

Webinar Mengenal Ragam Layanan Digital Perpustakaan Nasional RI, DWP Setkab Hani : Kerja Sama ini Dapat Meningkatkan Minat Baca, Khususnya Untuk Pegawai Atau Keluarga Setkab

Mei 05, 2021


Kampus Merdeka -
Endang Nugrahani Pramono Anung atau Hani Pramono Anung sebagai Penasihat Dharma Wanita Persatuan Sekretariat Kabinet RI (DWP Setkab RI) meminta kepada seluruh anggota DWP maupun pejabat/pegawai setkab untuk menyediakan ragam layanan digital Perpustakaan Nasional RI (Perpusnas RI) guna agar dapat mempermudah pembelajaran anak.

Hal ini disampaikan saat pembukaan acara webinar yang bertajuk tema 'Mengenal Ragam Layanan Digital Perpustakaan Nasional RI' , pada Rabu siang (5/5/2021) secara virtual.

" Dengan webinar ini kita dapat mengetahui ragam layanan digital perpustakaan yang dimiliki oleh perpusnas, dan kita dapat memanfaatkannya untuk meningkatkan pengetahuan kita, termasuk membantu pembelajaran anak-anak kita " Kata Hani Pramono Anung saat webinar belangsung secara virtual, dikutip laman setkab, Rabu (5/5/2021).

Dalam webinar ini, terdapat kegiatan kerja sama dengan Perpusnas yang di selenggarakan dalam rangka Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang jatuh pada tanggal 2 Mei

Kemudian selain itu, terdapat sosialisasi layanan Perpusnas. kerja sama ini dilakukan guna untuk meningkatkan minta baca khususnya di lingkungan pegawai ataupun keluarga besar Setkab.

" Dengan kemudahan ini diharapkan kita semakin gemar membaca, dan lebih memperluas cakrawala menambah ilmu pengetahuan kita " Ujarnya. 

Ragam layanan digital ini akan mempermudah pencarian berbagai lokasi, seperti artikel, buku, novel, majalah, serta koleksi-koleksi lainnya yang telah disediakan di Perpusnas RI.

Tambahan Hani, berharap kerja sama yang telah terjalin antara DWP Setkab dengan Perpusnas dapat terus ditingkatkan. (Sumber : setkab.go.id | Foto : setkab.go.id | Penulis : Antania)
Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar