Mobile Menu

navigasi

More News

Polri Bersama BEM Aliansi Jakarta Memberikan Sembako Kepada Mahasiswa Perantauan Di Kawasan Kwitang

Agustus 05, 2021


Kampus Merdeka - Polri Republik Indonesia memberikan bantuan berupa sembako kepada mahasiswa perantauan yang barada di kawasan Kwitang, Senen, Jakarta Pusat.


Kegiatan tersebut diberikan dalam rangka membantu masyarakat terdampak PPKM Level 4.


Kakorlantas Polri Irjen Istiono bekerjasama dengan aliasi BEM Jakarta dengan memberikan bantuan dengan jumlah 1.000 paket sembako.


" Menjenguk saudara-saudara kita, adik-adik kita yang kos di sini di daerah kwitang ini. kemudian lebih kurang 1.000 paket sembako yang kita bagikan disini, mudah-mudahan bermanfaat untuk adik-adik yang kos dari perantauan di daerah sini " Ucap Irjen Istiono, dikutip dari laman resmi humas.polri, Jum'at (6/8/2021).


Kemudian koordinator gerakan BEM Jakarta, Ahmad Supardi mengapresiasikan kegiatan ini. 


Ahmad memastikan mahasiswa dan kepolisian bersatu melawan pandemi Covid-19.


" Harapan kami kawan-kawan mahasiswa tetap fokus kepada pembelajaran, tetap fokus mengawal kinerja pemerintah, bahwasanya hari ini saya katakan mahasiswa dengan polisi itu bersatu " Kata  Ahmad Supardi. 


Lanjutnya, perwakilan dari BEM Jakarta tersebut menilai bahwa banyak stigma yang mengatakan pihak kepolisian dan mahasiswa selalu berbenturan.


Menurutnya kelompok yang membangun narasi tersebut hanya ingin memecah belah bangsa. 


" Akan tetapi saya ucapakan di sini, bahwasanya mahasiswa sama polisi itu satu tujuan untuk negara kita Indonesia hidup adil dan makmur " Ungkapnya


(Sumber : Humas Polri)


Tags : Mahasiswa, BEM, Polri


Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar