Mobile Menu

navigasi

More News

PTM Terbatas Untuk Madrasah, Pon-Pes, dan Perguruan Tinggi Keagamaan Telah Dilaksanakan

September 15, 2021


Kampus Merdeka - Pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas di Madrasah, Pondok Pesantren, dan Perguruan Tinggi Keagamaan sudah mulai dilaksanakan.


Hal tersebut disesuaikan dengan surat keputusan bersama 4 menteri tentang panduan penyelenggara pembelajaran pada tahun 2020/2021, dan tahun akademik 2021/2022 di masa pandemi Covid-19.


" Proses belajar mengajar di Madrasah dan Pondok Pesantren, serta Perguruan Tinggi Keagamaan dan Perguruan Tinggi Keagamaan Islam mengacu pada panduan pembelajaran sesuai SK bersama 4 Menteri, semua berjalan sesuai Prokes " Jelas Menteri Agama RI, Yaqut Cholil Qoumas, dilansir laman Kemenag, Rabu (15/9/2021).


Lanjut Menag menyampaikan bahwa dalam hal tersebut Kementerian Agama terus mendorong penyelenggara vaksinasi kepada siswa madrasah, pondok pesantren, serta tenaga pendidik, dan kependidikan di perguruan tinggi keagamaaan.


" Kita terus dorong berjalannya vaksinasi ini. Karena pesantren kebanyakan di bawah ormas keagamaan, kita jalin kerjasama dengan baik " Ujar Menag


(Sumber : Kementerian Agama RI)

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar